body{ user-select: none; -webkit-user-select: none; -moz-user-select: none; -ms-user-select: none; -khtml-user-select: none; }

E-Dinarcoin Rekening Digital untuk Masa Depan yang Lebih Baik.

Saturday 3 August 2013

Google Chrome 28.0.1500.71 FINAL



Google Chrome 28.0.1500.71 FINAL



Google Chrome 28.0.1500.71 Final merupakan browser dari keluarga Chrome yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Dengan fitur keamanan tingkat tinggi dan kecepatan dalam mengakses pencarian membuat browser ini menjadi browser terbaik hingga saat ini.

Chrome hadir dengan desain yang simple dan minimalis. Chrome juga menyediakan fitur Extension, dimana sobat bisa menambahkan plug-in yang sesuai dengan kebutuhan untuk Chrome sobat. Jika sobat merasa bosan dengan tampilan bawaan Chrome, sobat bisa merubahnya dengan banyak pilihan themes yang tersedia untuk merubah tampilan Chrome sobat.

Ada satu fitur yang cukup menarik, dengan melakukan sign in ke Google Chrome maka semua data serta bookmark akan tersimpan ke dalam ID sobat sehingga ketika menggunakan komputer atau laptop lain, sobat hanya perlu sign in menggunakan ID tersebut. Selain itu, Google Chrome juga memiliki beberapa fitur menarik seperti:

1.       One box for everything
Ketik di address bar dan dapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.

2.       Thumbnails of your top sites
Akses halaman favorit kalian dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

3.       Incognito mode
Tidak ingin halaman yang kalian kunjungi untuk muncul di riwayat Web?  sobat bisa menggunakan Incognito mode untuk browsing.

4.       Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan jika sobat hendak mengunjungi halaman yang dicurigai phishing, malware, atau situs dinyatakan tidak aman.


Klik link dibawah ini untuk mulai mendownload:






No comments:

Post a Comment